Loading

Fullboard Enjoy Jakarta Bandung 4D3N

Info : 021-765-9878

Fullboard Enjoy Jakarta Bandung 4D3N

 

HARI 01 : JAKARTA – BANDUNG ( Mm )

Setibanya di Bandara Soekarno – Hatta Jakarta Peserta dijemput oleh guide kami dan berangkat bersama-sama menuju Bandung. Tiba di Bandung – check in hotel – acara bebas / Shopping Makan siang dan makan malam di lokal restaurant).

 

HARI 02 : BANDUNG CITY TOUR ( Mp, Ms, Mm )

Setelah menikmati sarapan pagi di hotel, selanjutnya kita menuju Lembang yang Sejuk dan diajak ke Kebun Strawberry, peserta bisa memetik strawbery yang masih segar langsung dari tangkainya. Selanjutnya diantar menuju Kawah Tangkuban Perahu yang melegenda, makan siang dan kemudian langsung menuju pemandian airpanas Ciater. Disini peserta bisa mandi dengan air panas alami yang di tampung dalam suatu kolam renang. Setelah puas, kembali ke kota Bandung mengunjungi pusat jeans Cihampelas / pusat penjualan Kulit Cibaduyut. Makan malam di lokal restaurant kembali ke hotel.

 

HARI 03 : BANDUNG – JAKARTA CITY TOUR ( Mp, Ms, Mm )

Makan Pagi di Hotel, check out hotel dan melanjutkan perjalanan kembali menuju Jakarta, setibanya di Jakarta peserta langsung diajak Jakarta tour mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Makan siang di Lokal Restaurant. Kemudian peserta akan diantar museum kota tua batavia kota peninggalan jaman penjajahan. Di antar ke hotel untuk check in. Makan malam di lokal restaurant.

 

HARI 04 : JAKARTA – SHOPPING – OUT ( Mp, Ms )

Setelah makan pagi di hotel, persiapan check out hotel untuk bersama-sama diajak menuju pusat perbelanjaan Tanah Abang atau Mangga Dua. Setelah makan siang diantar menuju airport untuk penerbangan selanjutnya. Acara – selesai.

 

Harga per pax

HOTEL Harga per orang

Bandung : Sukajadi Hotel

Jakarta : Jayakarta Hotel

Rp. 2.375.000/pax

Bandung : Gino Ferucci Hotel

Jakarta : Swissbell Kalibata Hotel

Rp. 2.540.000/pax

 

Harga sudah termasuk :

Hotel 3 malam (Twin share) incld Breakfast ( 2nights Bnadung + 1 Night Jakarta ), Transportasi AC, Makan sesuai program di local restaurant, Tiket masuk objek wisata sesuai program, Driver cum Guide, Transfer In dan Out

 

Harga belum termasuk :

Pengeluaran pribadi , Tour Tambahan di luar program acara, Guide & Driver Tips.

 

 


Form Daftar :

JUN8

*Dengan mengisi data diatas, tim kami akan menghubungi anda dengan email balasan atau melalui telepon.